Wednesday, January 12, 2011

doa dan harapan di pagi hari

menurut mitos jepang, 1000 paper crane bisa mengabulkan permohonan kita



dan pagi ini,gw memohon dengan sangat supaya
gw dan dia bisa tetap bersahabat :)
berharap apa-apa yang sudah terjadi ga akan mengubah pertemanan kita.




pernah suatu saat, kita berdua di labkom -walaupun beda satu baris duduknya-

satu jam berselang, dia tiba-tiba menghilang.
ya, menghilang tanpa pamit.

heeeeey nuriy siapa lo minta di pamitin?
noooo! bukan maksudnya gw merasa penting, tapi kami berdua terbiasa 'rame' kok.


jadi, insiden dia menghilang tanpa babibubebo menurut gw agak aneh yaaa,
hari-hari berikutnya, dia malah ikut-ikutan ngecengin gw dengan seseorang yang lain.
dengan nada sok bahagia
hei kamu!
gw yakin kok lo itu cuma berusaha menutupi luka di hati lo.
tapi bukan ini caranya,
gw tau senyum lo palsu.
gw juga ikutan pedih.
don't you know?

maaf karena gw cuma menambah beban lo, maaf karena gw bukan orang yang tepat untuk 'itu'.
maaaaaaaf yaaaaa :'(

kita akan tetap jadi teman baik teman yang seruuu teman yang rame-rame an bareng sampe kapanpun.
*hal yang selalu gw bilang ke lo berulang kali dan ga akan berubah
karena dari awal kita terbiasa merasa nyaman berdua sebagai teman.

andai lo tau,
doa gw selalu mengiringi lo supaya
lo cepat mendapatkan apa yang lo mau :')


semoga Allah terus ngasi petunjuk-Nya buat lo

selalu melindungi lo dimanapun lo berada

dan semoga lo cepat menemukan kebahagian -entah dalam bentuk apapun itu- dan terbebas dari ke-galauan tingkat dewa yang kayaknya belum ada ujungnya

Amin Allahumma Amin

5 comments:

  1. heheh,, galau bener nih,,
    siapa hayoo si dia itu :P
    apapun masalahnya, siapapun dia,,
    enaknya minum teh botol sosro,, hehhe

    ReplyDelete
  2. mba saya mau tanya,ke yang punya blog ini
    klo 1000 papercrane,bisa bikin seseorang yang kita cintain nerima kita,mohon di jawab ya mba
    terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  3. hello there anonymous :)
    bisa panjang sebenernya kalo jawab ini hehe. well, love can't indicate from what you give to the one you love. if he/she really love you, he/she will say "yes" tanpa harus di kasi berlian atau 1000 papercrane.pasti sering denger, "if he/she loves you sincerely,he/she doesn't expect anything from you" justru cenderung memberi :)
    tapi kita mesti ngelakuin sesuatu kan supaya orang itu tau? oh yes,absolutely! mungkin kalo ngasih 1000 papercrane, its the way you show your love its okay :) (sweet malah :P) everyone has their own way to show their love.
    so good luck for you, whatever the result will be :D

    maaf kalo ngelantur dan ga memuaskan, i'm not experienced anyway haha

    ReplyDelete
  4. iah mba ,makasih ya i've been gone with her :), she loves me so billionaire! even misi saya buat ngasih dia 1000 papercrane ga berhasil! tapi saya seneng mba, saya udah ngajarin dia bikin papercrane meskipun sekarang pasti dia udah lupa, karena orangnya emang pelupa hehehehe!kita juga ga kaya pasangan pada umumnya yang punya tanggal jadian,tapi dia g masalah dan tetep mengingat setiap peristiwa yang udah kita lewatin!
    saya sayang banget mba sama dia, dia juga gitu ke saya , doain ya mba supaya saya sama dia bisa sampai ke pelaminan, :)))
    terima kasih banyak

    ReplyDelete