Tuesday, November 1, 2011

Folder: deepest heart


Dear my lovely G.A,

Kalau di makanan, ini sudah sampai ke bagian dessert course nya.

Selesai sudah semua kejutan kecil dan hadiah buat kamu. Walaupun realisasinya benar-benar jauh dari yang aku bayangin. Jauh dari sempurna , maaf banget ya.

Rencana aku awalnya, satu hari sebelum ulang tahun kamu aku akan pura-pura pinjam flashdisk untuk tugas. Padahal, aku akan copy video ucapan selamat ulang tahun ke kamu

Di hari ulang tahun kamu, Jum'at 21 Oktober 2011 aku akan masak oseng-oseng daging paprika ditambah pudding saus caramel. Setelah itu kasih satu kotak

hadiah yang isinya; scrapbook, dua puluh paper crane, dan kado ulang tahun. Tapi ternyata, hari itu kamu memilih untuk dirumah dan ga ke kampus, sementara aku kuliah sampe sore. Kesimpulannya, rencana semula ga mungkin terealisasi. Setelah putar otak, akhirnya plan B pun disusun yang kronologisnya; aku tetap copy video ke flashdisk kamu, acara masak-masak akan maju di hari rabu, dan di hari H ulang tahun kamu aku mau pake cara konvensional dengan kirim kotak hadiah ke rumah kamu lewat pos :))) it sounds great, right?

I just wanna make it special because I know, twenty- means a lot for you. Let me say, second phase after you passed your seventeen. The things that I know for sure. I wanna make it special but proper, not too much and not too over.

Sayang sangat di sayang, plan A dan plan B semuanya cuman jadi rencana indah di otak aku aja karena ga bisa diwujudkan jadi kenyataan. Padahal persiapannya udah menggebu-gebu, mulai dari cari kado yang terlalu banyak survey-nya tanpa tau harus ambil keputusan untuk beli apa, privat untuk buat paper crane sampai akhirnya lancar buat sendiri. Tapi, kertas nya terlalu kaku jadi sia-sia bikin puluhan paper crane ga ada yang bisa sempurna, waktu yang mepet berimbas ga jadi ngirim kotak hadiah lewat pos :(

I just don’t wanna tell how it was going on later, hopefully you know that whatever I do, I really do with all my heart :P

The last, I don’t know how many times I’ve been said this to you but I’ll always say;

HAPPY BIRTHDAY!

With all wishes that I always tell to you again and again ;p so much pray and wishes for you!

Satu hal yang bikin aku bangga, kamu tau pasti esensi ulang tahun kali ini. Bukan semata-mata perayaan yang besar, ucapan selamat yang bertubi dari sana-sini, kado dan kejutan yang wah. Tapi, bahwa ada rasa syukur di setiap detik yang di anugerahkan Allah di hidup kita, ada tanggung jawab dalam setiap bertambahnya umur kita dan menandakan berkurangnya waktu hidup kita di dunia, selain itu harus ada introspeksi diri yang mengubah diri kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam segala aspek.

With love,

N.A.S

22 Oktober 2011

17.55

No comments:

Post a Comment