Saturday, October 20, 2012

Ucapkan, Selamat Datang 21 yang lebih baik! :)



Wohoooo Alhamdulillah sekarang 21 Oktober lagi! Tapi di satu sisi pasti ada sedih yang muncul karena tandanya umur berkurang ya :') Kamu pasti lebih paham, peringatan tahunan ini tak lebih dari sekadar momentum. Setiap tahun akan terjadi, dengan kenangan yang berbeda. Tapi, pasti harus lebih baik, setahun dan tahun-tahun ke depan Insya Allah semakin baik. I believe you're a steady growth learner, aren't you? Slowly but sure :)

Semoga di sisa umur yang ada, you can always give and get best of the best! Selamat berjuang apalagi di 4 sampai 5 tahun ke depan yang pasti akan sangat berat. Bukan masalah, lebih baik bersakit-sakit di awal daripada bersakit-sakit di hari tua, bukan? :)

Tanpa perlu panjang-panjang menyeutkan serentet do'a lagi-lagi aku berharap semoga do'a yang mengalir terutama di hari ini untuk kamu bisa di ijabah oleh Allah. Ketika orang lain mendoakan, malaikat kanan-kiri kamu turut meng-amin-kan. Bertambah yang baik-baik ya di segala aspek, semoga yang buruk-buruk jadi terkikis seiring waktu. Semakin dekat sama Allah karena cuma Dia yang bisa menjadikan semuanya nyata, dan tanpa diminta selalu melindungi :)

Tetap semangat yaaaa! Kalau ada di titik jenuh, ingat mama, bapak, mba, mas-mas, adek, dan dua keponakan :) Just remember, you must be the best gift ever in your lovely people's heart. Bismillah, menuju 21 yang lebih baik!

Sincerely,
NAS 

No comments:

Post a Comment