Saturday, December 1, 2012

Oh God, Time Flies This Fast

"Kita udah sama-sama dewasa mendingan kalo ada unek-unek, keluarin aja di sini. Marah-marah sekalian justru bagus. Omongin masalah lo langsung ke orangnya. Tapi, gw mau semuanya selesai di sini. Setelah forum ini selesai, ga ada lagi yang diem-dieman atau ngambek kayak anak kecil. Kalo gitu kejadiannya, percuma forum ini susah payah diadain. Apalagi kalo gw liat abis ini ada yang nyinyir di twitter, maki-maki segala. Banci namanya!"
Terkesima.
Satu kata di malam itu yang membuat pembuluh darah mengalir lebih cepat.

Dewasa?
Dulu aku kira kata itu cuma sebutan untuk orang-orang yang pantas disebut dengan 'gelar' itu.
Dulu aku kira masa dewasa itu bak berakhir di penghujung waktu, nun jauh di sana.

Tapi aku salah, aku telah terjebak dalam masa itu.
Forum di bilik itu menyadarkan aku bahwa aku terperangkap dalam percakapan yang begitu 'dewasa'.

Hei teman bukankah baru kemarin kita berkelakar sembari main karet dan bekel?
Bukankah baru kemarin kita 'mengenyot' es teh di warung ujung gang tiap pulang bersepeda?

Oh God, Time Flies This Fast....

Waktu tak bisa memaksa, tiap individu punya hak perogratif.
Bagiku ini sebuah pilihan, memacu diri untuk terlihat pantas saat menyandang 'gelar' itu.

No comments:

Post a Comment